Apa Itu Unreal Engine 4

Apa Itu Unreal Engine 4

Unreal Engine 4 adalah rangkaian lengkap alat pengembangan game yang dibuat oleh pengembang game, untuk pengembang game. Mulai dari game mobile hingga high-fidelity AR dan pengalaman VR (Virtual Reality) untuk menghibur blockbuster, Unreal Engine 4 memberi semua yang Anda butuhkan untuk memulai, mengirim, berkembang, dan menonjol dari yang lain.

unreal engine 4
IDE Unreal Engine 4
Untuk mendapatkan Unreal Engine 4 silakan klik di sini , dan dengan satu akses unduh gratis semua fitur mesin, rangkaian lengkap alat terintegrasi, dan kode sumber C ++ untuk seluruh mesin. Anda akan menemukan dokumentasi, tutorial, dan sumber daya dukungan, ditambah berton-ton konten gratis, termasuk template, contoh game, dan proyek lengkap untuk segera membangun apa pun yang Anda inginkan!

Persyaratan sistem Unreal Engine 4

Untuk mengembangkan dengan UE4, kami merekomendasikan PC desktop dengan Windows 7 64-bit atau Mac dengan Mac OS X 10.9.2 atau lebih baru, 8 GB RAM dan prosesor Intel atau AMD quad-core, dan kartu video yang kompatibel dengan DX11. UE4 akan berjalan di desktop dan laptop di bawah rekomendasi ini, tetapi kinerjanya mungkin terbatas.

Platform yang didukung

Unreal Engine 4 memungkinkan Anda untuk membagikan proyek ke PC Windows, PlayStation 4, Xbox One, Mac OS X, iOS, Android, AR, VR, Linux, SteamOS, dan HTML5. Anda dapat menjalankan Unreal Editor di Windows, OS X dan Linux.
Xbox One, PlayStation 4 dan alat-alat dan kode konsol NIntendo Switch tersedia tanpa biaya tambahan untuk pengembang yang merupakan pengembang terdaftar untuk platform masing-masing.

Apa itu Unreal Studio? 

unreal studio
Tampilan Unreal Studio

Unreal Studio menyediakan alat dan layanan untuk menciptakan visual yang memukau dan pengalaman mendalam untuk arsitektur, desain produk, dan manufaktur. Ini termasuk Datasmith, toolkit alur kerja untuk secara efisien mentransfer data Autodesk 3ds Max dan CAD ke dalam Unreal Engine, bersama dengan pembelajaran, dukungan teknis, dan aset. Untuk keterangan lebih lanjut tentang Unreal Studio, klik di sini .

Yang  bisa dilakukan oleh Unreal Studio

Unreal Studio melayani kebutuhan para profesional di bidang arsitektur, visualisasi desain, desain produk, manufaktur, dan sektor hiburan linier. Selain beberapa penggunaan terbatas khusus Unreal Engine (misalnya penggunaan tempur langsung), tidak ada batasan pada apa yang dapat dilakukan dengan produk yang dibuat menggunakan Unreal Studio yang tidak termasuk bagian Unreal Engine atau memerlukan Unreal Engine untuk kecepatan.

 
 
 

Comments

Popular posts from this blog

PlayCanvas Mesin Game Berbasis Web Pertama

Jendela Proyek Unity