Membuat Akun PlayCanvas


Daftar

Untuk mulai menggunakan PlayCanvas, perlu membuat akun baru, jadi langkah pertama adalah klik SIGN UP (Mendaftar) di mana saja di halaman depan.
 
Daftar
 
Di halaman pendaftaran, masukkan alamat email dan kata sandi Anda ( bukan sandi email). Jika mau, Anda juga dapat mendaftar menggunakan akun Google dengan mengklik tombol Google di bagian bawah.
 


signup_details
 
Di halaman selanjutnya, masukkan nama lengkap dan nama pengguna Anda. Jika Anda ingin mengubah keterampilan yang paling mewakili Anda, Coder (pembuat kode), Artist (seniman), Designer (perancang) dan Musician (pemusik). Akhirnya, klik Buat Akun.
 
signup_final
 
Ketika Anda membuat akun, PlayCanvas akan secara otomatis membuat proyek demo baru untuk Anda sehingga Anda mendapatkan pandangan pertama di Editor PlayCanvas . Jangan ragu untuk melompat ke halaman profil Anda kapan saja untuk mulai membuat proyek Anda sendiri.

Masuk

Untuk masuk ke Akun Anda, klik Log In di halaman depan. Jika Anda sudah masuk, Anda akan dibawa ke halaman profil Anda secara otomatis. Jika Anda telah mendaftar menggunakan email dan kata sandi Anda, pastikan Anda memasukkan bidang-bidang itu di halaman login. Kalau tidak, jika Anda sudah masuk dengan Google kemudian klik di Google saja.
masuk

Persona

Kami dulu mendukung sistem login Persona, namun Mozilla memutuskan untuk mematikannya pada 30 November 2016. Jika Anda telah menggunakan Persona untuk masuk klik di sini untuk menetapkan kata sandi untuk akun Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Unreal Engine 4

PlayCanvas Mesin Game Berbasis Web Pertama

Jendela Proyek Unity