Template Proyek Unity


Templat Proyek menyediakan pengaturan yang telah ditentukan berdasarkan praktik terbaik umum untuk berbagai jenis Proyek. Pengaturan ini dioptimalkan untuk Proyek 2D dan 3D di berbagai platform yang didukung oleh Unity.
Template mempercepat proses penyusunan Proyek awal, jenis atau tingkat permainan target dari kesetiaan visual. Menggunakan Templat memperkenalkan Anda ke pengaturan yang mungkin belum Anda temukan, dan fitur seperti Pipeline Render Scriptable , Shader Graph , dan Post Processing .
Saat Anda membuat Proyek, Anda memilih Template yang digunakan untuk menginisialisasi Proyek Anda.
Pilihan drop-down Project Templates
Pilihan drop-down Project Templates

Jenis template

Kesatuan menyediakan templat berikut, yang dapat Anda gunakan untuk menginisialisasi Proyek Anda.

2D

Mengkonfigurasi pengaturan Proyek untuk aplikasi 2D, termasuk Tekstur (Gambar) Impor , Sprite Packer , Tampilan Adegan ,Pencahayaan , dan Kamera Orkografi .

3D

Mengonfigurasi pengaturan Proyek untuk aplikasi 3D yang menggunakan pipa render bawaan Unity .

3D With Extras (Pratinjau)

Mengonfigurasi pengaturan Proyek untuk aplikasi 3D yang menggunakan fitur perender bawaan dan pasca-pemrosesan Unity. Jenis Proyek ini mencakup tumpukan pasca-pemrosesan baru, beberapa Preset untuk pengembangan jump-start, dan konten contoh.
Untuk informasi lebih lanjut tentang pasca-pemrosesan, lihat dokumentasi tentang pasca-pemrosesan di gudang GitHub pasca-pemrosesan.

High Definition RP (Preview)

Mengkonfigurasi pengaturan Proyek untuk Proyek yang menggunakan platform high-end yang mendukung Shader Model 5.0 (DX11 ke atas). Template ini dibangun menggunakan Scriptable Render Pipeline (SRP), rendering modern jalur pipa yang mencakup jenis material lanjutan dan arsitektur ubin / pencahayaan tarikan / penerangan hibrida yang dapat dikonfigurasi. Template ini juga mencakup tumpukan pasca-pemrosesan baru, beberapa Preset untuk memulai pengembangan, dan konten contoh.
Template ini menambahkan fitur-fitur berikut ke Proyek Anda:
  • SRP - Untuk informasi lebih lanjut, lihat dokumentasi pada Script Render Scriptable di repositori SRP GitHub.
  • Post-Processing stack - Post-processing Stack memungkinkan seniman dan desainer untuk menerapkan filter layar penuh ke adeganmenggunakan antarmuka yang ramah artis. Untuk informasi lebih lanjut, lihat dokumentasi tentang pasca-pemrosesan di repositori GitHub pasca-pemrosesan.
Catatan : RP Definisi Tinggi saat ini sedang dikembangkan, jadi anggap itu tidak lengkap dan dapat berubah (API, UX, cakupan). Dengan demikian, tidak tercakup oleh dukungan Persatuan reguler. Kesatuan mencari umpan balik tentang fitur tersebut. Untuk mengajukan pertanyaan tentang fitur tersebut, kunjungi forum pratinjau Unity .

RP Ringan (Pratinjau)

Mengkonfigurasi pengaturan Proyek untuk Proyek di mana kinerja merupakan pertimbangan utama dan proyek yang menggunakan solusi pencahayaan yang terutama dipanggang. Template ini dibuat menggunakan Scriptable Render Pipeline (SRP), saluran render modern yang mencakup jenis material canggih dan arsitektur hibrida / cluster deferred / forward lighting hibrida yang dapat dikonfigurasi. Template ini juga mencakup tumpukan pasca-pemrosesan baru, beberapa Preset untuk memulai pengembangan, dan konten contoh.
Menggunakan pipa Ringan mengurangi jumlah panggilan undian pada proyek Anda, memberikan solusi untuk perangkat keras kelas bawah.
Template Proyek ini menggunakan fitur-fitur berikut:
  • SRP - Untuk informasi lebih lanjut, lihat dokumentasi pada Script Render Scriptable di repositori SRP GitHub.
  • Shader Graph tool - Alat ini memungkinkan Anda untuk membuat shader menggunakan editor simpul visual alih-alih menulis kode. Untuk informasi lebih lanjut, lihat dokumentasi pada Shader Graph di repositori Gader Gader Shader Graph.
  • Post-processing stack - Post-processing Stack memungkinkan seniman dan desainer untuk menerapkan filter layar penuh ke adegan menggunakan antarmuka yang ramah-artis. Untuk informasi lebih lanjut, lihat dokumentasi tentang pasca-pemrosesan di repositori GitHub pasca-pemrosesan.
Catatan : RP Ringan saat ini sedang dikembangkan, jadi anggap itu tidak lengkap dan dapat berubah (API, UX, cakupan). Dengan demikian, tidak tercakup oleh dukungan Persatuan reguler. Kesatuan mencari umpan balik tentang fitur tersebut. Untuk mengajukan pertanyaan tentang fitur tersebut, kunjungi forum pratinjau Unity .

[XR] VR Lightweight RP (Pratinjau)

Mengkonfigurasi pengaturan Proyek untuk Proyek di mana kinerja merupakan pertimbangan utama untuk Virtual Reality (VR) Proyek yang menggunakan solusi pencahayaan yang terutama dipanggang. Template ini dibuat menggunakan Scriptable Render Pipeline (SRP), saluran render modern yang mencakup jenis material canggih dan arsitektur hibrida / cluster deferred / forward lighting hibrida yang dapat dikonfigurasi. Template ini juga mencakup tumpukan pasca-pemrosesan baru, beberapa Preset untuk memulai pengembangan, dan konten contoh.
Untuk menggunakan Proyek ini, Anda memerlukan perangkat. Pastikan Anda memiliki SDK yang benar untuk perangkat yang Anda kembangkan sebelum Anda menggunakan Template ini.
Project Temple ini menggunakan fitur-fitur berikut:
  • VR - Unity VR memungkinkan Anda menargetkan perangkat realitas virtual langsung dari Unity, tanpa plug-in eksternal apa pun dalam proyek. Untuk informasi lebih lanjut, lihat ikhtisar VR .
  • SRP - Untuk informasi lebih lanjut, lihat dokumentasi pada Script Render Scriptable di repositori SRP GitHub.
  • Shader Graph tool - Alat ini memungkinkan Anda untuk membuat shader menggunakan editor simpul visual alih-alih menulis kode. Untuk informasi lebih lanjut tentang alat grafik shader, lihat dokumentasi pada Shader Graph di repositori Gader Shader Graph Shader.
  • Post-processing stack - Post-processing Stack memungkinkan seniman dan desainer untuk menerapkan filter layar penuh ke adegan menggunakan antarmuka yang ramah-artis. Untuk informasi lebih lanjut, lihat dokumentasi tentang pasca-pemrosesan di repositori GitHub pasca-pemrosesan.
Catatan : RP Ringan saat ini sedang dikembangkan, jadi anggap itu tidak lengkap dan dapat berubah (API, UX, cakupan). Dengan demikian, tidak tercakup oleh dukungan Persatuan reguler. Kesatuan mencari umpan balik tentang fitur tersebut. Untuk mengajukan pertanyaan tentang fitur tersebut, kunjungi forum pratinjau Unity .

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Unreal Engine 4

PlayCanvas Mesin Game Berbasis Web Pertama

Jendela Proyek Unity